Pages

Sunday, May 7, 2017

Edisi Abu Dhabi - Dubai (2)

RABU, 19 APRIL 2017

Karena masih capek dan sedikit jetlag jadi kegiatan hari ini dimulai agak siang. Pagi abis Subuh masih gegoleran dan abis itu karena perut mulai lapar jadi cari-cari yang bisa dimakan.

Abis sarapan, mandi, dan beberes, kami pergi keluar. Hari ini tujuannya seputar Abu Dhabi aja. Di kunjungan sebelumnya kami udah sempat ke Sheikh Zayed Grand Mosque, jadi kali ini mau liat-liat yang lain. Pilihan jatuh ke Yas Mall di Yas Island.

Baca juga : Journey to Dubai (7)

Sebelum ke Yas Mall, kami city tour sedikit. Liat Emirates Palace, Abu Dhabi Eye, dan "Atlantis"nya Abu Dhabi yang lagi dibangun.
Setelah muter-muter, kami menuju ke Yas Mall. FYI, Yas Mall ini nyambung sama Ferrari World.


Sampe di Yas Mall kami lamgsung menuju food court. Sebenernya belum terlalu lapar tapi mending isi perut dulu deh biar tenang. Belum jam maksi juga jadi food court-nya masi agak sepi. Di sebelah food court ada tempat main. Anak-anak udah ribut pengen main di situ tapi setelah dilihat-lihat kayanya nggak terlalu menarik jadi mereka dibujukin untuk cari tempat main yang lain aja.

Cita-cita dari Indonesia aku mau cari sepatu yang nyaman buat jalan, jadi kami mampir ke beberapa gerai sepatu. Beberapa gerai dilihat-lihat tapi belum ada yang cocok, sampai akhirnya mampir ke Shoes Gallery. Di sini ada sepatu dari beberapa brand, daan akhirnya nemu juga yang menggetarkan hati... (dan dompet) haha...
Buungkuuuusss....

Dari Shoes Gallery lanjut nurutin anak-anak yang dari tadi udah ribut minta main. Ada Fun Works yang nampaknya menarik dan kami ke sana. Fun Works ini semacam indoor playground gitu, ada banyak wahana. Modelnya ini yang tiap wahana mesti bayar per anak per 1x main. Beberapa wahana ada syarat minimal tinggi buat anak. Di sisi kanan ada wahana khusus buat main peran profesi kaya Kidzania gitu, kalo mau main di situ harus bayar lagi.

Sekian jam main di situ nggak terasa sampe sore banget. Rencana pengen mampir liat Ferrari World jadi kepending karena Papahnya 2N ada acara. Jadi ba'da Maghrib kami beranjak pulang. Di perjalanan pulang mampir pasar buah dulu. Ini semacam pasar induk kalo di Indo, jadi pusatnya drop-dropan buah. Harga juga lebih miring.
Abis dari pasar buah trus pulang deh... 

No comments:

Post a Comment